Sudah Serumah dengan Cut Tari, Kevin: Salah Info

Sudah Serumah dengan Cut Tari, Kevin: Salah Info
Cut Tari. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Isu skandal asmara antara Cut Tari dan Richard Kevin terus bergulir. Dugaan adanya api asmara di antara mereka, berasal dari beberapa sumber dan saksi mata. Yang agak kentara saat mereka disebut-sebut siap tinggal bersama di sebuah rumah mewah di Perumahan Villa Bintaro Regency, Tangerang Selatan.

Menurut seorang tetangga di lingkungan rumah Tari di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, seorang petugas rumah Tari membeberkan kalau majikannya sering menanyakan keberadaan wartawan.

“Kalau kata petugas rumahnya, Tari selalu kontek buat tanya masih ramai (wartawan) atau nggak,” ucap si tetangga.

“Kemarin petugasnya bilang ‘Bos gue nanyain nih masih ramai apa nggak di luar. Mau pulang ibu soalnya’,” lanjutnya.

Beberapa warga pun diyakini sering melihat keberadaan Tari dan Kevin di rumah Bintaro. “Cut Tari memang sering terlihat datang ke sini,” ucap saksi mata.

Komentar itu diperkuat dengan keterangan pemilik rumah lama yang mengaku kalau rumahnya memang dibeli Kevin. “ Iya rumah gue yang dulu sudah dibeli, katanya Richard sama Cut Tari,” kata pemilik lama yang enggan menyebut identitasnya.

Tari lewat kakaknya, Cindy, membantah rumah yang lagi proses renovasi itu sebagai rumah yang bakal ditinggali Tari dan pria keponakan Ira Wibowo itu.

“Aduh, itu bukan beli rumah, tapi itu kantor manajemen. Kan Icon Manajemen pindah dari Dharmwangsa ke Bintaro. Ya itu kantornya. Cuma belum ditempati karena masih renovasi,” jelas Cindy.

JAKARTA - Isu skandal asmara antara Cut Tari dan Richard Kevin terus bergulir. Dugaan adanya api asmara di antara mereka, berasal dari beberapa sumber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News