Sudah Terancam Sanksi, Mobil Dijahili

Sudah Terancam Sanksi, Mobil Dijahili
Sudah Terancam Sanksi, Mobil Dijahili
MANCHESTER - Mario Balotelli memang tampil sebagai pahlawan kemenangan 3-2 Manchester City atas Tottenham Hotspur (22/1). Striker bengal Italia itulah yang mencetak gol penentu kemenangan City lewat eksekusi penalti di menit kelima masa injury time atau hanya beberapa detik sebelum bubaran.

Namun, beberapa menit sebelum mencetak gol atau tepatnya pada menit ke-84, Balotelli terlibat dalam insiden kontroversial. Dia dianggap sengaja menginjak kepala bagian belakang  gelandang Spurs - sebutan Tottenham - Scott Parker.

Insiden itu bermula saat Balotelli melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, tapi dihadang Parker sambil menjatuhkan diri. Balotelli yang kehilangan keseimbangan sempat menginjak punggung Parker disusul injakan susulan di bagian belakang kepala.

"Yang pertama (injakan) mungkin kecelakaan, tapi, bagaimana dengan yang kedua? Terlepas dia diusir atau tidak, itu salah dan saya tidak suka seseorang bereaksi seperti itu kepada seseorang yang sudah terjatuh. Saya yakin FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) akan melakukan tindakan," papar pelatih Spurs Harry Redknapp kepada Daily Mail.

MANCHESTER - Mario Balotelli memang tampil sebagai pahlawan kemenangan 3-2 Manchester City atas Tottenham Hotspur (22/1). Striker bengal Italia itulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News