Sudarmadji Sarankan Aremania Tidak Datang Menonton Arema Latihan

Sudarmadji Sarankan Aremania Tidak Datang Menonton Arema Latihan
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Aremania untuk sementara harus menahan hasrat ingin jumpa pemain idola mereka di sesi latihan. Pasalnya manajemen tim berjuluk Singo Edan itu mengimbau Aremania tidak datang menonton Arema FC latihan.

Langkah tersebut menurut Media Officer Arema FC Sudarmadji diambil untuk kebaikan bersama agar penyebaran Virus Corona bisa diantisipasi. Meskipun belum mengumumkan kapan jadwal latihan kembali dan di mana, Arema terlebih dulu mengeluarkan warning.

"Biarlah Arema fokus berlatih. Disarankan suporter melakukan social distancing. Artinya dengan tidak datang melihat latihan, akan turun serta dalam upaya preventif," katanya, Kamis (19/3).

Memang, Sudarmadji tak menampik banyaknya Aremania yang datang ketika klub kebanggaannya menggelar latihan. Biasanya, di momen tersebut banyak penonton ingin bersalaman sampai mengajak foto bersama.

BACA JUGA: Komplotan Pencuri Sawit Bersenjata Api dan Bersajam Disergap di OKU

"Untuk menjaga smeua pihak, hal ini harus dihindari. Tim medis juga sepakat dengan langkah ini," terang Sudarmaji. (dkk/jpnn)

Aremania untuk sementara harus menahan hasrat ingin jumpa pemain idola mereka di sesi latihan. Pasalnya manajemen tim berjuluk Singo Edan itu mengimbau Aremania tidak datang menonton Arema FC latihan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News