Sudirman Cup 2023: Rinov/Gloria Ungkap Penyebab Kena Tikung Ganda Campuran China

Sudirman Cup 2023: Rinov/Gloria Ungkap Penyebab Kena Tikung Ganda Campuran China
Pasangan gado-gado, Rinov Rivaldy/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga pada Sudirman Cup 2023 di Suzhou Olympic Sports Centre, China, Jumat (19/5/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pasangan gado-gado, Rinov Rivaldy/Gloria Emanuelle Widjaja hampir membuat kejutan saat bertemu wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qing di perempat final Sudirman Cup 2023.

Dalam laga yang digelar di Suzhou Olympic Sports Centre, China, Jumat (19/5/2023), Rinov/Gloria sempat menang telak 21-13 pada gim pertama.

Sayang, pada dua gim berikutnya, Rinov/Gloria menyerah dengan skor 21-23, 11-21 dalam permainan berdurasi 1 jam 1 menit.

Seusai laga, Rinov/Gloria mengakui bahwa Zheng/Huang bermain lebih baik saat dalam keadaan tertinggal.

Saat Rinov/Gloria unggul di gim pertama serta awal set kedua, juara All England 2023 itu tetap tenang dan mampu mengambalikan kedudukan.

"Kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Saat kami unggul, penyelesaian akhir kami kurang baik," ungkap Rinov dalam rilis tertulis.

"Lawan hari ini punya tenaga, bermain pintar, dan cepat mengubah pola permainan. Itu menjadi kelebihan mereka sehingga saat ini menjadi pasangan ranking satu dunia," timpal Gloria.

Meski gagal menyumbangkan angka, Rinov/Gloria mengaku sudah berjuang semaksimal mungkin untuk memenangi laga.

Keduanya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang memberikan dukungan dari luar lapangan.

Pasangan gado-gado, Rinov Rivaldy/Gloria Emanuelle Widjaja hampir membuat kejutan di Sudirman Cup 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News