Suhaimi Sekarat Dibacok Perampok, Dua Kilogram Emas Raib Dibawa Kabur

Suhaimi Sekarat Dibacok Perampok, Dua Kilogram Emas Raib Dibawa Kabur
Warga membawa Suhaimi Tanjung, pemilik sebuah toko perhiasan emas di Kota Subulussalam, Aceh, yang mengalami luka bacok di toko miliknya, Sabtu (22/2). Foto: ANTARA/HO-Dok. Polres Subulussalam Aceh

jpnn.com, SUBULUSSALAM - Polisi masih terus memburu sejumlah pelaku perampokan toko emas di Kota Subulussalam yang terjadi pada Sabtu (22/2) lalu.

Akibat kejadian tersebut sekitar dua kilogram perhiasan emas raib dibawa kabur pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.

Sedangkan korban bernama Suhaimi Tanjung, 50, hingga Minggu malam belum sadarkan diri setelah dibacok oleh pelaku diduga menggunakan senjata tajam.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan mengejar para pelakunya,” kata Kapolres Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, AKBP Qori Wicaksono, Minggu malam.

Menurutnya, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, isteri korban Suhaimi Tanjung mengaku perhiasan emas yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku pasca kejadian mencapai dua kilogram.

Namun polisi masih terus berusaha memastikan berapa besaran perhiasan emas yang berhasil dibawa kabur para pelaku kejahatan tersebut.

Sedangkan pemilik toko emas bernama Suhaimi Tanjung, hingga Minggu malam juga sudah menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

“Korban masih belum sadarkan diri dan masih kritis, jadi kami belum bisa meminta keterangan dari korban,” kata AKBP Qori Wicaksono menambahkan.

Polisi masih terus memburu sejumlah pelaku perampokan toko emas di Kota Subulussalam yang terjadi pada Sabtu (22/2) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News