JPNN.com

Suhandi dan Alwi Slamat Diragukan Tampil Lawan Arema FC

Jumat, 25 Mei 2018 – 17:43 WIB Suhandi dan Alwi Slamat Diragukan Tampil Lawan Arema FC - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Duel panas antara PSMS Medan vs Arema FC akan tersaji dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5).

Laga ini akan berlangsung menarik karena kedua tim ini memiliki filosofi permainan yang sama, keras dan cepat.

Permainan Arema yang mengandalkan fisik dan kecepatan akan diuji oleh permainan rap-rap khas anak Medan. Laga tersebut diyakini akan berlangsung sengit, meski Ayam Kinantan tampil tidak komplit.

“Kalau dari rujukan penampilan terakhir di Kutai (Mitra) pasti ada yang absen lawan Arema. Yaitu Alwi Slamat, dia alami cedera engkel,” ungkap Pelatih PSMS, Djajdang Nurdjaman.

Selain itu, ada Suhandi yang sudah absen dua laga (lawan Sriwijaya, Mitra Kukar) yang belum bisa dipastikan apakah cukup fit untuk diturunkan. “Suha belum jelas,” timpalnya. Sementara kiper PSMS, Abdul Rohim masih belum bisa dimainkan.

Sedangkan, bek sayang Firza Andika juga masih mengikuti TC Timnas dalam jangka waktu yang lama. “Firza sudah teruji, kita rugi, tapi kita harus support timnas,” tegas Djanur-sapaan akrabnya.

Beruntung, gelandang Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov sudah kembali sembuh. Sebelumnya, gelandang gaek ini absen lawan Mitra Kukar. “Dilshod sudah siap diturunkan,” tegasnya.

Dengan kembalinya Dilshod, maka kemungkinan lini tengah akan diisinya bersama sang kapten Legimin Raharjo yang belakangan kembali dipercaya tampil lagi sebagai starter.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...