Suhu Bersahabat, Keuntungan Benfica

Suhu Bersahabat, Keuntungan Benfica
Suhu Bersahabat, Keuntungan Benfica
Perbedaan suhu yang ekstrem menjadi lawan yang berat bagi benfica saat melawat ke kandang Zenit St Petersburg pada leg pertama lalu. Para pemain Benfica tak terbiasa bermain dalam suhu yang mencapai minus 17 derajat celcius. Ditambah kondisi lapangan yang berat, kubu Benfica cukup bersyukur hanya kalah 2-3 dari tuan rumah.

   

Optimisme tinggi tengah menyelimuti kubu Benfica jelang leg kedua dinihari nanti. Meski kalah saat bertarung di Stadion Petrovskiy, tim asuhan Jorge Jesus itu sempat mendominasi laga di kandang lawan. Tak salah jika pemain belakang benfica Luisao dan gelandang Axel Witsel menyebut timnya bakal membalikkan keadaan saat bertanding di Estadio da Luz, Lisbon.

   

"Kami tak terbiasa bermain dalam kondisi seperti itu, cuacanya, kondisi lapangannya dan menghadapi tim hebat di hadapan publiknya sendiri. Tapi kami sadar, itu hanya setengah perjalanan. Meski mereka unggul jumlah gol, kami tetap punya peluang yang besar untuk ke babak selanjutnya," tutur Luisao seperti dikutip situs resmi UEFA.

   

Luisao menegaskan, dia dan rekan-rekannya sudah tak sabar menantikan leg kedua. Dua gol yang mereka bawa pulang menjadi keuntungan besar di leg kedua. Namun, bukan pekerjaan yang mudah untuk setidaknya meraih kemenangan dengan selisih satu gol.

   

Perbedaan suhu yang ekstrem menjadi lawan yang berat bagi benfica saat melawat ke kandang Zenit St Petersburg pada leg pertama lalu. Para pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News