Suit..suiit...Ciuman dengan Herjunot Ali, Ini Kata Nabilah JKT48

Suit..suiit...Ciuman dengan Herjunot Ali, Ini Kata Nabilah JKT48
Nabilah Ratna Ayu Azalia alias Nabilah JKT48

jpnn.com - JAKARTA - Nabilah Ratna Ayu Azalia dan Herjunot Ali membintangi film Sunshine Becomes Yo‎u. Pada salah satu adegan, Nabilah dan Junot harus berciuman.

Menurut Nabilah, adegan ciuman menjadi salah satu tantangan dalam ber‎akting. Meski demikian, perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini harus melakukannya.

"Jadi ya susah juga sih. Tapi ya gimana tuntutan peran," kata Nabilah usai meet and greet Sunshine Becomes You di JCC, Jakarta, Minggu (13/12).

Selain berciuman, adegan menantang bagi Nabilah di film Sunshine Becomes You adalah adegan pada saat dirinya sakit. "Ketika aku sakit sebelum mati. Feelnya harus dapat," ucap member JKT48 ini.

‎Menurut Nabilah, film Sunshine Becomes You wajib ditonton. Karena, film tersebut beda dengan film percintaan lainnya. "Bukan cuma tentang percintaan. Tapi juga pertemanan. Ada penari, pemain piano. Banyak hal enggak cuma cinta," ujarnya.

Dalam film itu, Nabilah dituntut untuk lebih dewasa. "Biasanya kan cinta itu anak muda. Ini aku anak muda tapi dituntut buat lebih dewasa," ungkapnya.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Nabilah Ratna Ayu Azalia dan Herjunot Ali membintangi film Sunshine Becomes Yo‎u. Pada salah satu adegan, Nabilah dan Junot harus berciuman.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News