Sukarelawan Binaan LBP Gelar Perayaan Keberdayaan Perempuan Indonesia

Sukarelawan Binaan LBP Gelar Perayaan Keberdayaan Perempuan Indonesia
Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Pandawa Lima menggelar Merayakan Keberdayaan Perempuan Indonesia atau Bazaar Hari Perempuan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (23/12). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Pandawa Lima menggelar Merayakan Keberdayaan Perempuan Indonesia atau Bazaar Hari Perempuan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (23/12).

Kelompok sukarelawan pendukung pasangan calon Prabowo-Gibran ini adalah binaan Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Acara dimulai dengan semangat tinggi melalui sesi senam gemoy yang seru dan meriah, diikuti oleh pelaksanaan pasar sembako murah dan penyuluhan perempuan yang edukatif dan informatif.

Lokasi acara ini dipilih dengan cermat untuk memastikan aksesibilitasnya, terletak dekat dengan Puskesmas agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat sekitar.

Dalam pidatonya, Luhut yang diwakili adiknya, Kartini Sjahrir, yang juga merupakan Pembina Pandawa Lima menyampaikan sambutan hangat kepada semua kaum perempuan Indonesia.

Ia menekankan bahwa "Bazaar Hari Perempuan" bukan sekadar pasar transaksi, melainkan panggung edukasi, pemberdayaan, dan solidaritas kaum perempuan.

“Melalui senam gemoy, bersama kita membangun semangat kesatuan dalam perbedaan. Penyuluhan mengenai kebijakan-kebijakan berbasis perempuan menjadi cahaya bagi langkah kita dalam memperjuangkan hak-hak yang adil dan setara bagi perempuan Indonesia,” ucap Kartini.

Kartini, yang juga merupakan Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan, acara ini merupakan wujud nyata dari moto: “perempuan untuk perempuan,” sebuah upaya menggalang kekuatan bersama dalam kesetaraan.

Kelompok sukarelawan pendukung pasangan calon Prabowo-Gibran ini adalah binaan Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan (LBP)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News