Sukarelawan Ganjar Ajak Warga Kapuas Budayakan Hidup Sehat Melalui Senam Bareng

Sukarelawan Ganjar Ajak Warga Kapuas Budayakan Hidup Sehat Melalui Senam Bareng
Kegiatan senam sehat yang diadakan Ganjar Milenial Center di Kapuas. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KAPUAS - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) mengadakan senam sehat di Desa Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimanta Tengah, Selasa (30/5).

Kegiatan yang dilakukan bersama Dema Stai Kapuas itu berlangsung meriah dan semarak. Total ada seratusan masyarakat dan milenial ikut terlibat pada senam sehat tersebut.

Rosyid Ridho selaku Korwil GMC Kalteng mengatakan pihaknya mengajak masyarakat Kapuas untuk aktif bergerak dan menjaga pola hidup sehat.

Dia berharap kegiatan tersebut dapat mengurangi risiko penyakit akibat kurangnya olahraga.

"Kami mengadakan senam sehat untuk mencegah dan mengurangi risiko penyakit. Agar masyarakat lebih berkeringat, lebih sehat, dan lebih baik," ungkap Roysid Ridho dalam siaran persnya, Selasa (30/5).

Tidak hanya melakukan senam, Rosyid menyebut kegiatan olahraga itu dikemas semenarik mungkin. Sebab, loyalis Ganjar Pranowo itu menyediakan berbagai hadiah dalam senam sehat tersebut.

“Kami sediakan hadiah menarik agar peserta makin semangat. Jadi, mereka selain dapat sehat juga dapat hadiah bagi yang beruntung,” ungkap Rosyid.

Di sela kegiatan, pihaknya juga tidak lupa melakukan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo dan berharap bisa mendapat dukungan dari warga setempat.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center menggelar senam dan mengajak warga di Kabupaten Kapuas untuk hidup sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News