Sukarelawan Ganjar Sejati Gelar Doa Bersama di Tasikmalaya

Sukarelawan Ganjar Sejati Gelar Doa Bersama di Tasikmalaya
Kegiatan doa bersama yang diadakan Ganjar Sejati di Tasikmalaya. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TASIKMALAYA - Sukarelawan Ganjar Sejati kembali mengadakan kegiatan positif di Ramadan. Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu menghelat doa dan buka bersama (bukber) di Pondok Pesantren Annabriis di Tasikmalaya, pada Rabu (12/4).

Perwakilan sukarelawan Ganjar Sejati di Jawa Barat Nur Fuad mengatakan pihaknya mengadakan pengajian sekaligus doa bersama para jemaah Ponpes Annabriis di bulan yang penuh berkah ini.

"Kami melakukan silaturahmi, pengajian, dan doa bersama Ganjar Sejati kemudian dilanjutkan dengan buka bersama dengan jemaah Pondok Pesanten Annabriis," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (13/4).

Dengan adanya kegiatan ini, Fuad berharap ukhuah islamiah yang terjalin antara jemaah Ponpes Annabriis dan masyarakat di Tasikmalaya makin kukuh.

"Jadi, dengan adanya kegiatan ini, kami berharap terjalin ukhuwah islamiah sesama jemaah Pondok pesantren ini," katanya.

Fuad melanjutkan pihaknya juga memohon doa kepada para jemaah agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

"Kami juga meminta doa restu mudah-mudahan Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden," ujarnya.

Kegiatan doa bersama yang dihadiri 150 jemaah ini juga didukung pengurus dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Tasikmalaya.

Sukarelawan Ganjar Sejati mengadakan kegiatan doa bersama bareng para santri di Ponpes Annabriis, Tasikmalaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News