Sukarelawan Ganjar & Warga Gotong Royong Bangun Lapangan Bulu Tangkis di Serdang Bedagai

Sukarelawan Ganjar & Warga Gotong Royong Bangun Lapangan Bulu Tangkis di Serdang Bedagai
Begini kekompakan warga bersama sukarelawan Ganjar gotong royong bangun lapangan bulu tangkis di Serdang Bedagai. Foto: Tim media Ganjar

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Sukarelawan Ganjar dan warga kompak gotong royong membangun lapangan bulu tangkis di Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut pada Sabtu (11/11).

Sukarelawan yang tergabung dalam jaringan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar dan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumut ini berkolaborasi untuk menyediakan lapangan bulu tangkis yang memadai untuk warga.

Para sukarelawan tampak bersemangat saat bahu membahu membangun lapangan tersebut.

Tidak menghiraukan pakaian putih yang menjadi kotor, Sukarelawan Ganjar tetap semangat saat bekerja sama dengan para warga untuk menyelesaikan pembangunan.

Usbat dan TGS Ganjar juga turut memberikan sejumlah bantuan material seperti semen dan pasir untuk mendukung pembangunan itu. Termasuk juga pemberian tiang lapangan dan jaring net.

Koordinator Daerah Usbat Ganjar Kabupaten Serdang Bedagai Bima Wardani Damanik mengatakan dibangunnya lapangan tersebut agar warga khususnya anak muda di daerah tersebut lebih giat dalam berolahraga.

Bila anak muda aktif dalam kegiatan olahraga, Bima menilai, hal itu bisa menjadi cara untuk mencegah mereka mengikuti berbagai kegiatan negatif.

"Diharapkan dari gotong royong ini, lapangan terbentuk dan bisa memacu semangat anak-anak muda kita, sehingga anak muda kita bisa terhindar dari bahaya narkoba dan memberikan hal-hal yang positif," ujarnya.

Warga Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, bersama sukarelawan Ganjar membangun lapangan bulu tangkis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News