Sukarelawan Mak Ganjar Gelar Zikir dan Doa Bersama di Tangsel

Sukarelawan Mak Ganjar Gelar Zikir dan Doa Bersama di Tangsel
Sukarelawan Mak Ganjar menggelar doa dan zikir bersama di Tangsel. Dok Mak Ganjar Banten.

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sejumlah sukarelawan yang tergabung dalam Mak Ganjar wilayah Banten menggelar zikir dan doa bersama untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Ribuan ibu-ibu itu juga berdoa agar Indonesia mendapat pemimpin yang kelak bisa mensejahterakan rakyatnya.

“Tujuan kami zikir dan doa bersama ini adalah untuk Indonesia Raya. Kemudian, 2024 Pak Ganjar yang merupakan putra bangsa harus dipertahankan untuk menjadi pemimpin Indonesia,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar, Nining, di Pasar Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (27/11).

Nining mengungkapkan antusiasme mak-mak dalam doa bersama kali ini sangat tinggi, sebab mereka sudah banyak yang mengenal sosok Ganjar.

“Mereka sudah paham betul tentang sosok Pak Ganjar dan siap menjadi garda terdepan memenangkannya sebagai Presiden 2024,” ungkao dia.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mak Ganjar Banten Endah Saptorini menilai sosok Gubernur Jateng itu sangat mengayomi, sehingga tidak heran jika banyak ibu-ibu yang antusias mendukungnya.

“Tidak diduga acara doa bersama ini meraih antusiasme yang tinggi dan dihadiri oleh 1.500 mak-mak. Kami sama-sama mendoakan dan berharap Pak Ganjar menjadi Presiden 2024-2029,” kata Endah.

Dia berharap setelah kegiatan zikir dan doa bersama, mak-mak yang hadir bisa terus menyosialisasikan sosok Ganjar sebagai calon pemimpin Indonesia.

Sukarelawan Mak Ganjar Banteng menggelar doa bersama untuk kebaikan bangsa di Tangerang Selatan (Tangsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News