Sukarelawan Mak-Mak dan Srikandi Semangati Ganjar di Debat Capres

Sukarelawan Mak-Mak dan Srikandi Semangati Ganjar di Debat Capres
Sukarelawan Mak dan Srikandi memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dalam debat capres di Istora Senayan. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Teriakan yel-yel dan nyanyian terdengar dari ratusan sukarelawan Ganjar-Mahfud yang hadir langsung ke Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (7/1/2024).

Mereka tergabung dari sukarelawan Mak Ganjar dan Srikandi Ganjar yang datang dari berbagai daerah se-Jabodetabek dan sekitarnya.

Kehadiran mereka untuk memberikan semangat secara langsung untuk capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang akan mengikuti debat capres.

"Kami menginformasikan datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada Pak Ganjar karena yakin Pak Ganjar hari ini akan menguasai isi atau pertanyaan-pertanyaan yang akan disampaikan," ujar Nining selaku Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar.

Adapun tema debat capres kali ini yakni pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Nining meyakini Ganjar bakal menguasai seluruh tema yang akan diangkat dalam debat. Pasalnya, kata Nining, dalam debat capres pertama Ganjar dinilai paling mengerti dan memahami kondisi negara Indonesia.

"Dari semua paslon hasil debat sebelumnya, Pak Ganjar paling menguasai bagaimana masyarakat Indonesia yang sebenarnya. Baik dari ujung timur sampai barat, begitu juga Pak Mahfud kami punya harapan," ungkap Nining.

Selain datang langsung ke lokasi debat, Nining menyebutkan relawan Mak Ganjar juga menggelar nonton bareng di sejumlah daerah untuk menyaksikan jalannya debat.

Sukarelawan Mak dan Srikandi memberikan dukungan dan semangat kepada Ganjar Pranowo di debat capres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News