Sukarelawan OMG NTT Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

Sukarelawan OMG NTT Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024
Sukarelawan OMG NTT mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok OMG NTT.

jpnn.com, KUPANG - Sejumlah pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) Nusa Tenggara Timur mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Deklarasi ini dilakukan di Desa Liman, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang, NTT pada Jumat (17/6) dan diikuti ratusan sukarelawan.

“Pak Ganjar ini sosok pemimpin yang sangat menyentuh kalangan bawah. Saya pikir, beliau sangat dibutuhkan Indonesia saat ini," kata Ketua OMG NTT Muhammad Hamdan dalam siaran persnya, Jumat.

Hamdan mengatakan selain menggelar deklarasi, pihaknya juga memberikan bantuan berupa alat pancing kepada nelayan dan pupuk cair untuk petani bawang di daerah pelosok.

Hamdan menyebut dukungan ini dilakukan karena mereka sangat terinspirasi kesederhanaan Ganjar.

“Sebagaimana kami semua tahu sosok Pak Ganjar itu sangat dekat dengan rakyat,” ungkap Hamdan.

OMG NTT juga kagum dengan cara Ganjar dalam membangun komunikasi bersama masyarakat, terutama kelas bawah. Menurutnya, Ganjar memiliki karisma tersendiri yang tak dimiliki pemimpin lain.

Salah satu tokoh masyarakat Pulau Semau, Oni Natun mengaku sangat mendukung kegiatan OMG NTT. Oni menilai bantuan yang diberikan sangat membantu masyarakat Pulau Semau yang mayoritas petani dan nelayan.

Sukarelawan OMG NTT mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News