Sukarelawan Pasang Ribuan Umbul-umbul Bergambar Moeldoko di 5 Kabupaten, Begini Alasannya

Sukarelawan Pasang Ribuan Umbul-umbul Bergambar Moeldoko di 5 Kabupaten, Begini Alasannya
Sukarelawan Moeldoko sangat antusias memasang umbul-umbul bergambar Kepala Staf Kepresidenan itu di lima kabupaten di Jawa. Foto:Sukarelawan Moeldoko

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Moeldoko sangat antusias memasang umbul-umbul bergambar Kepala Staf Kepresidenan itu di lima kabupaten di Jawa.

Kelima kabupaten itu, yakni Banyumas, Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, dan Kebumen.

Pembina Moeldoko Center DR. Minadi Pujaya menginformasikan ribuan sukarelawan antusias dengan pemasangan umbul-umbul Moeldoko tersebut. Mereka memasang umbul-umbul tersebut beberapa hari lalu.

“Sukarelawan bahu-membahu bekerja sama memasang umbul-umbul Pak Moeldoko. Mereka sangat antusias dengan Pak Moeldoko atas kepemimpinannya yang dinilai berhasil membawa bangsa dan negara ini menjadi lebih maju. Hal ini juga sesuai dengan visi dan misi Presiden Jokowi yang menginginkan negara ini menjadi maju,” ujar Minadi dalam keterangan tertulis pada Jumat (14/7).

Dia mengatakan sebagai Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko ikut berperan membawa Indonesia menjadi negara maju yang diperhitungkan oleh negara-negara lain.

"Kepemimpinan Pak Moeldoko telah ditempa dan diuji baik selama menjadi prajurit, Kepala Staf, Panglima TNI maupun terakhir sebagai Kepala Staf Kepresidenan. Berkat kepemimpinan beliau, kami bisa merasakan kemajuan seperti saat ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan tentang tujuan pemasangan umbul-umbul tersebut.

Menurut dia, pemasangan umbul-umbul itu sebagai  bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap keberhasilan kepemimpinan mantan Panglima TNI itu.

Sukarelawan Moeldoko sangat antusias memasang umbul-umbul bergambar Kepala Staf Kepresidenan itu di lima kabupaten di Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News