Sukarelawan Perkuat Dukungan untuk Asandra Salsabila di Kota Batu

Sukarelawan Perkuat Dukungan untuk Asandra Salsabila di Kota Batu
Relawan Asandra, pendukung caleg PPP Asandra Salsabila perkuat dukungan di Kota Batu melalui kegiatan sosial. Foto: Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra telah meluncurkan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap bakal caleg PPP Asandra Salsabila.

Di antara kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Kota Batu, Jawa Timur yang disambut antusias oleh warga.

Relawan Asandra memulai rangkaian kegiatan dengan menggelar sosialisasi dan membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Sosialisasi itu bertujuan untuk memperkenalkan Asandra Salsabila sebagai sosok yang punya visi dan berkomitmen kuat dalam memajukan wilayah serta mewakili aspirasi masyarakat di tingkat legislatif.

Ketua Relawan Asandra Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan kegiatan sosialisasi itu sebagai langkah mereka mendorong perubahan positif di masyarakat.

"Kami yakin bahwa Asandra Salsabila memiliki dedikasi yang tinggi untuk mewakili suara masyarakat di parlemen," kata Haris dikutip dari siaran pers, Minggu (13/8).

Selain di Bumiaji, Relawan Asandra juga membagikan bantuan serupa di Kecamatan Ngaglik, Kota Batu.

Haris menyampaikan bahwa Relawan Asandra berkomitmen menjalankan aksi nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat, sekaligus mendukung perjuangan Asandra Salsabila sebagai caleg.

Relawan Asandra, sukarelawan pendukung caleg PPP Asandra Salsabila perkuat dukungan di Kota Batu melalui kegiatan sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News