Sukarelawan Rayakan Ultah Ganjar Bersama Penyanyi Jalanan dan Anak Yatim di Lebak

Sukarelawan Rayakan Ultah Ganjar Bersama Penyanyi Jalanan dan Anak Yatim di Lebak
Perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo yang diadakan bersama penyanyi jalanan dan anak yatim di Lebak. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LEBAK - Para penyanyi jalanan hingga anak-anak yatim di Kabupaten Lebak ikut bergembira memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 dari Ganjar Pranowo dalam acara yang digelar sukarelawan Ganjar Untuk Semua (GUS).

Acara itu dimeriahkan berbagai penampilan seni, mulai dari grup musik hingga pembacaan puisi dari para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Penyanyi Jalanan di Kabupaten Lebak, Banten.

"Kami memperingati hari ulang tahun Pak Ganjar pada 28 Oktober ini di mana alhamdulillah teman-teman KPJ menciptakan tiga lagu khusus, spesial untuk ulang tahunnya Pak Ganjar," kata Koordinator GUS, Ahmad Wahyudin Nasyar dalam siaran persnya.

Melalui kreasi musik dan puisi yang ditampilkan, mereka berusaha menunjukkan kekaguman, rasa cinta, harapan dan doa bagi Ganjar Pranowo sebagai sosok capres yang diinginkan masyarakat.

Selain itu, para sukarelawan GUS juga mengungkapkan rasa syukur terhadap nikmat dan rahmat dari Allah SWT dengan cara memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di tengah acara.

"Harapan dari kami, mudah-mudahan Bapak (Ganjar) diberikan kesehatan, diberikan kekuatan dan bisa menjadi pemimpin bangsa yang kuat dan hebat tentunya," ujar Ahmad Wahyudin.

Secara pribadi, dia mengaku terkesan menyaksikan penampilan musik dari para penyanyi jalanan terlebih mereka juga secara sukarela menciptakan tiga judul lagu bagi Ganjar yang turut dibawakan malam itu.

"Luar biasa, sepertinya dari dahulu KPJ tidak pernah ikut terlibat dalam politik tapi hari ini mereka menyatakan sikap bahwa mereka tertarik mendukung sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden," katanya.

Sejumlah penyanyi jalanan dan warga Banten merayakan bersama hari ulang tahun bacapres 2024 Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News