Sukarelawan Sandination Salurkan Bantuan ke 20 Titik Lokasi Gempa di Cianjur

Sukarelawan Sandination Salurkan Bantuan ke 20 Titik Lokasi Gempa di Cianjur
Sukarelawan Sandination menyalurkan bantuan untuk para korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat ke 20 titik lokasi yang terdampak. Foto dok Sandination

jpnn.com, CIANJUR - Sukarelawan Sandination menyalurkan bantuan untuk para korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat ke 20 titik lokasi yang terdampak.

Ke 20 titik tersebut yakni Desa Ciherang, Desa Nagrak, Desa Limbangan Sari, Kelurahan Muka, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cikalong Kulon, Desa Benjot, Desa Galudra, Desa. Gasol.

Desa Mangunkerta, Desa Sarampad, Desa Gekbrong, Desa Sirnagalih, Desa Cieundeur, Desa. Bunikasih, Desa Cikaroya, Desa Cisarandi, Desa Sukaresmi, Desa Hegarmanah, Desa. Sarampad," sambungnya.

Ketua Sandination, Osy menyampaikan bantuan yang disalurkan berupa sembako.

"Sandination Cianjur mengunjungi titik lokasi gempa yang cukup parah di Cianjur, sekaligus juga mendistribusikan bantuan seperti beras, sarden, minyak goreng, mie instan, obat-obatan, tenda, matras, serta juga selimut kepada warga yang terdampak," kata Osy di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (27/11).

Selain itu, Osy juga berkomunikasi dengan pihaknya terkait pemberian bantuan medis agar terus diupayakan.

"Kegiatan ini dilakukan berturut hingga empat hari ke depan, Sandination Cianjur pun menghadirkan sukarelawan kesehatan yang turun langsung ke lapangan," tutur Osy.

Osy berharap bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan dasar korban yang tertimpa musibah.

Sandination Cianjur juga menghadirkan sukarelawan kesehatan yang turun langsung ke lapangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News