Sukarelawan Yakin Prabowo-Puan Masih Pasangan Terbaik untuk Pilpres 2024

Sukarelawan Yakin Prabowo-Puan Masih Pasangan Terbaik untuk Pilpres 2024
Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani menggelar konferensi pers di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dengan Puan Maharani diyakini masih menjadi pilihan terbaik pasangan capres dan cawapres yang akan berlaga di Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris Presidium Nasional Poros Prabowo Puan, Dhachri Oskandar mengatakan, kalkulasi politik pasangan ini memiliki dampak positif baik ke internal maupun eksternal parpol masing-masing.

"Poros prabowo-Puan sampai detik ini masih yakin pasangan ini akan terjadi dan akan keluar sebagai pemenang kontestasi pilpres 2024," kata Dhachri, Rabu (22/3).

Dhachri pun masih optimis sesuai deklarasi awal mereka yang menyakini bahwa pasangan ini mencerminkan regenerasi maupun suksesi parpol demi keberlangsungan program strategis pemerintah dan keberlangsungan NKRI.

Mengenai hasil sejumlah survei yang menampilkan elektabilitas Prabowo Subianto dan Puan Maharani, tidak bakal mempengaruhi pilihan partai politik terhadap pasangan tersebut untuk berlaga di 2024.

"Pasangan capres-cawapres tidak ditentukan dari simulasi yang disodorkan oleh lembaga survei, tetapi disodorkan oleh keputusan parpol," tegasnya.

"Kan konstitusi sebut hanya parpol atau gabungan parpol yang bisa mencalonkan capres-cawapres," sambungnya.

Dhachri pun kembali menegaskan komitmen mereka apabila partai politik sudah memilih untuk memajukan pasangan Prabowo-Puan menjadi capres dan cawapres.

Pasangan Prabowo Subianto dengan Puan Maharani diyakini masih menjadi pilihan terbaik pasangan capres dan cawapres yang akan berlaga di Pemilu 2024 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News