Sukarelawan Pandawa Lima Meyakini Nomor Urut 2 Bawa Hoki Buat Prabowo-Gibran

Sukarelawan Pandawa Lima Meyakini Nomor Urut 2 Bawa Hoki Buat Prabowo-Gibran
Ilustrasi - Hariara Tambunan menyebut keputusan Partai Golkar mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 merupakan jalan terbaik. Foto: Hariara.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Bidang Pengerahan Massa Sukarelawan Pandawa Lima Hariara Tambunan menyatakan telah menyiapkan berbagai strategi memenangkan Pasangan calon Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Hariara bersyukur dan optimis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo-Gibran telah memperoleh nomor urut 2 pada Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari 2024.

Menurut Hariara nomor urut 2 mempunyai beberapa makna, yakni nomor keberuntungan untuk meraih kemenangan. Dan juga sebagai nomor keseimbangan dari dua nomor kandidat Capres-Cawapres nomor 1 dan 3 yang merupakan titik temu berbagai perbedaan menuju Indonesia yang damai.

“Nomor dua ini semuanya tahu sebagai simbol victory yang artinya simbol kemenangan. Dan jangan lupa nomor 2 itu dimaknai sebagai simbol tengah diantara dua kandidat Capres-Cawapres lainnya. Nomor urut 2 dengan pemaknaan sesuai dengan koalisi besar ini adalah partai tengah. Tidak ke kanan apalagi ke kiri," kata Hariara di Jakarta, Jumat(17/11).

Selain itu, menurut Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta 2 dari Partai Golkar ini nomor urut 5 ini meyakini Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

"Ini karena angka 2 merupakan angka yang melambangkan keberuntungan dan keseimbangan untuk menuju Pemilu yang damai," katanya.

Hariara menyampaikan saat ini Pandawa Lima sudah mulai mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran kepada seluruh masyarakat Indonesia baik yang ada di dalam maupun luar negeri.

Dalam mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran, Hariara memanfaatkan jaringannya yang luas dari unsur kepemudaan, keagamaan, ormas, organisasi seni dan budaya, organisasi etnis, organisasi bisnis, organisasi pendidikan dan juga networking internasional dari Asia, Eropa, Afrika hingga Amerika.

Sukarelawan Pandawa Lima meyakini nomor urut 2 membawa hoki bagi pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Ra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News