Sukses Balas Dendam

Sukses Balas Dendam
Sukses Balas Dendam
SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil meneruskan tren positif kemenangannya. Dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) kemarin (27/5) di Gelora 10 Nopember, Erol Iba dkk sukses melipat lawannya Persibo Bojonegoro dengan skor 2-0(1-0). Hasil itu sekaligus menjadi balas dendam Persebaya setelah kalah 1-0 pada pertemuan pertama atas Persibo di kandangnya Maret lalu.

Berkat tambahan tiga poin kemarin, Persebaya naik satu strip ke posisi enam dengan poin 25. Persebaya kini mengemas poin yang sama dengan Persiba Bantul. Namun Persiba unggul dalam selisih gol.

Dalam laga kemarin, gol Persebaya dihasilkan Andik Vermansyah pada menit ke-36 dan Fernando Soler (67"). Gol Andik kemarin terasa spesial karena inilah gol perdananya di kancah IPL. Sedang bagi Soler, gol kemarin membuatnya jadi top skor Persebaya dengan lima gol di IPL.

Nah, Persebaya tampil trengginas sejak peluit pertandingan ditiup oleh wasit Abdul Malik. Pada menit keempat, Persebaya membuka peluang lewat sepakan gelandang Jusmadi. Sayangnya, tendangan Jusmadi melenceng. Tak bisa dipungkiri, absennya enam pemain inti Persibo membuat permainan Aris Tuansyah dkk loyo.

SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil meneruskan tren positif kemenangannya. Dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) kemarin (27/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News