Sukses Beri Treble Winners, Ini Target Lain Neymar

Sukses Beri Treble Winners, Ini Target Lain Neymar
afp

jpnn.com - BARCELONA – Sukses membawa Barcelona merebut treble winners ternyata tak membuat Neymar puas. Bintang asal Brasil tersebut kini memiliki target lain pada musim mendatang.

“Saya ingin membuat sejarah. Terlepas dari apa yang akan saya lakukan, saya berharap itu adalah cerita indah dengan banyak pencapaian,” terang Neymar di laman Goal, Sabtu (29/8).

Target Neymar kini ada dua. Yakni, terkait pencapaian pribadi serta tim. “Tidak hanya catatan personal, tetapi juga hasil bagus untuk tim,” tambah mantan bintang Santos tersebut.

Neymar juga mengaku tak memiliki ketakutan untuk masa depannya. Kapten tim nasional Brasil itu mengaku terus berusaha menyingkirkan hal yang mengganggu konsentrasinya.

“Saya tak tahu apa ketakutan terbesar saya. Saya selalu mencoba untuk tak takut. Saya mencoba melakukan hal yang menyenangkan. Menjadi bahagia di dalam dan luar lapangan adalah hal yang terjadi secara alami,” tegas Neymar. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Sukses membawa Barcelona merebut treble winners ternyata tak membuat Neymar puas. Bintang asal Brasil tersebut kini memiliki target


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News