Sukses Curi Poin, Semen Padang Penuhi Ekspektasi

Sukses Curi Poin, Semen Padang Penuhi Ekspektasi
Fans Semen Padang. Foto: Padang Ekspres/JPNN.

jpnn.com - SAMARINDA - ‎Semen Padang sukses menggapai target mencuri poin dari kandang Pusamania Borneo FC (PBFC). Hasil itu didapatkan setelah tim Kabau Sirah menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/7) malam.

Dalam laga ini,‎ Semen Padang memang lebih mengandalkan permainan bertahan. Mereka memilih untuk menunggu lawan menyerang, dan menanti bola lepas untuk kemudian melakukan serangan balik.

Meski terdominasi Pesut Etam, Kabau Sirah ternyata memiliki keunggulan dalam menciptakan peluang yang efektif. Sama-sama melancarkan lima sepakan ke gawang, Semen Padang ‎dan PBFC hanya mendapatkan tiga shoot on target. 

Pasukan Nilmaizar bahkan harus kerja ekstra keras sejak menit ke-64, setelah Mekan Nasyrov dikartu merah. Tapi, keunggulan jumlah pemain tak membuat PBFC mampu menjebol gawang Semen Padang. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Dengan tambahan satu poin, Semen Padang memenuhi ekspektasi dan ada di posisi ke-6 klasemen sementara ISC. Mereka mengoleksi 17 poin hasil dari lima kali menang dua kali imbang dan empat kali kalah. 

Sementara PBFC menduduki peringkat ketujuh dengan 16 poin, hasil empat kali menang, empat kali imbang dan tiga kali kalah. (dkk/jpnn)

 


SAMARINDA - ‎Semen Padang sukses menggapai target mencuri poin dari kandang Pusamania Borneo FC (PBFC). Hasil itu didapatkan setelah tim Kabau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News