Sukses Digelar, Kongres APAO 2024 Pertemukan Para Profesional untuk Berbagi Ilmu

Sukses Digelar, Kongres APAO 2024 Pertemukan Para Profesional untuk Berbagi Ilmu
Kongres APAO 2024 yang digelar di Bali bakal dihadiri dokter mata dari 80 negara. Foto: dok source for JPNN

jpnn.com, BALI - Indonesia yang menjadi tuan rumah menggelar kongres Asia-Pacific Acedemy of Ophthalmology (APAO) di Bali Nusa Dua Convention Center, pada 22-25 Februari 2024 sukses digelar.

Kongres tersebut digelar bersamaan dengan Pertemuan Ilmiah Tahunan ke-49 PERDAMI (Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia) atau Indonesian Ophthalmologists Association (IOA).

Mengangkat tema “Beyond All Limits”, kongres itu diharap bisa meningkatkan pengetahuan para praktisi oftalmologi atau penyakit dan kesehatan mata.

Presiden Kongres APAO 2024, Dr. Mohamad Sidik mengatakan kongres ini merupakan ajang pertemuan ilmiah tahunan internasional yang bergengsi di bidang kedokteran mata (oftalmologi).

Menurut dia, ajang itu mempertemukan para profesional dan dokter mata untuk berbagi ilmu dan keterampilan, update penemuan, teknologi, dan perkembangan terbaru di bidang oftalmologi.

"Serta melakukan networking dan berkolaborasi," kata Mohammad Sidik.

"Kongres APAO 2024 dihadiri dokter mata dari 80 negara, dengan jumlah delegasi mencapai lebih dari 6.000 orang," sambungnya.

Selain itu, kongres APAO 2024 menampilkan lebih dari 700 pembicara internasional yang membahas mengenai ilmu dan ide-ide baru di dunia oftalmologi, termasuk sains visual dan oftalmologi klinis.

Kongres APAO 2024 yang digelar di Bali bakal dihadiri dokter mata dari 80 negara, dengan jumlah delegasi mencapai lebih dari 6.000 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News