Sukseskan KTT G20, Angkasa Pura Properti Percantik Bandara I Gusti Ngurah Rai

Sukseskan KTT G20, Angkasa Pura Properti Percantik Bandara I Gusti Ngurah Rai
Angkasa Pura Properti mempercantik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, guna menyuskseskan perhelatan KTT G20. Foto: Angkasa Pura Properti

jpnn.com, BALI - Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menjadi gerbang utama dalam menyambut para delegasi KTT G20 dari seluruh dunia.

Oleh karena itu, PT Angkasa Pura Properti melakukan beragam pekerjaan beautifikasi, revitalisasi, pembangunan sarana dan prasarana serta instalasi karya seni di bandara.

Beautifikasi meliputi area terminal internasional, domestik, general aviation terminal (GAT), terminal VVVIP eksisting, dan fasilitas penunjang lainnya.G20.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti Ristiyanto Eko Wibowo mengatakan pekerjaan beautifikasi rampung sebelum kedatangan para delegasi.

Dia pun berharap wajah baru Bandara I Gusti Ngurah Rai dapat memberikan kesan positif dan kenangan indah bagi para delegasi, terutama Kepala Negara peserta KTT G20.

"Sehingga hospitality Indonesia dapat terasa setibanya mereka mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai," kata Ristiyanto dalam keterangannya, Kamis (17/11).

Pada Terminal Internasional, beautifikasi melalui berbagai perbaikan fasilitas terminal, rest room, signage, interior design, penggantian lantai vinyl dan dekoratif kolom.

Nuansa dan material yang digunakan dalam beautifikasi ini mengusung tema arsitektur tradisional Indonesia, seperti anyaman rotan yang digunakan untuk dekoratif kolom dan sepanjang koridor terminal kedatangan internasional.

Angkasa Pura Properti mempercantik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, guna menyuskseskan perhelatan KTT G20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News