Sulam Alis, Denada Bantah Ikut-ikutan Tren

Sulam Alis, Denada Bantah Ikut-ikutan Tren
Denada. foto: Instagram

jpnn.com - Denada adalah salah satu seleb yang ikut tren kecantikan sulam alis. Namun, dia mengaku melakukannya bukan karena ikut-ikutan.

Menurut Denada, awalnya dia tidak terlalu memedulikan fenomena sulam alis. Setelah itu dia mencari tahu kegunaan serta kecocokan pada dirinya.

"Aku baru pertama ini sulam alis, aku bukan orang yang selalu langsung ada apa ikut-ikutan. Kalau mau melalukan sesuatu aku orang yang lama sekali, meneliti dulu, melihat dulu, selektif banget," kata Denada di Ali Tattoo Sulam dalam Cosmobeaute Indonesia 2017 Senayan, Jakarta Pusat.

Pemilik album Call Me Dena ini menambahkan, dirinya akhirnya tertarik ikut menyulam alis karena merasa perlu. Sebab, sebagai figur publik, dia merasa butuh kecepatan dalam berdandan termasuk urusan alis.

Apalagi di setiap panggung dan acara dia tidak punya waktu berlama-lama di meja rias sehingga yang didapatnya dari Ali Tattoo Sulam diakui sangat membantu.

"Perempuan itu saat berdandan kenapa lama dan makan waktu karena gambar alis dulu. Makanya aku suka teknik nano circling,” ujar Denada.

"Sebagai orang yang bekerja di entertainment, penampilan dan kecantikan harus diperhatikan karena salah satu prioritas utama. Mempercantik diri bukan lagi untuk kebahagiaan pribadi tapi juga orang lain," tutup wanita yang sempat dekat dengan Ihsan Idol itu. (ded/ce1/JPC)


Denada awalnya tak memedulikan fenomena sulam alis yang begitu populer di kalangan perempuan. Namun, belakanan dia ikut juga melakukannya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News