Sule Pamit Berhenti dari Dunia Hiburan, Tetapi...

Sule Pamit Berhenti dari Dunia Hiburan, Tetapi...
Sule. Foto: Instagram/ferdinand_sule

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Sule mendadak membuat pernyataan bahwa dirinya ingin berhenti dari dunia hiburan. Pernyataan pamit itu disampaikannya lewat sebuah video yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Dalam video, Sule mengaku ingin setop dari kegiatan sebagai publik figur. Oleh sebab itu, dirinya mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar.

"Saya mohon maaf buat semuanya, buat penggemar saya mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment," kata Sule, Sabtu (9/5).

Akan tetapi, wajah ayah Rizky Febian itu yang tadinya murung kini berubah menjadi tersenyum. Sule ternyata hanya bercanda dan berbohong soal mundurnya dia dari dunia hiburan.

"Tapi bohong," ucap Sule tertawa.

Apa yang dilakukan Sule ternyata hanya memparodikan gaya YouTuber Ferdian Paleka, pria yang viral karena video tidak terpuji, yang berisi konten prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah.

Setelah aksinya viral, Ferdian Paleka sempat meminta maaf kepada masyarakat. Namun permohonan maaf itu ternyata bohong. Sehingga perkataan 'tapi bohong' yang dilontarkannya kini banyak diparodikan orang. (mg3/jpnn)

Pernyataan Sule yang ingin berhenti dari dunia huburan ditanggapi beragam oleh warganet.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News