Sule Pengin Punya Istri Seperti Ashanty

Sule Pengin Punya Istri Seperti Ashanty
Sule. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Sule mengaku ingin mempunyai istri seperti penyanyi Ashanty. Keinginan tersebut diungkapkannya saat bertemu dengan Anang Hermansyah baru-baru ini.

Sule ingin punya istri seperti Ashanty bukan karena pertimbangan fisik. Akan tetapi menurutnya, Ashanty sangat bisa menyayangi dan menjalin kedekatan dengan anak.

"Hebat loh Mas Anang, Ashanty bisa dekat dengan anak-anak. Saya selalu berdoa bisa mendapatkan (istri) seperti Mba Ashanty yang sayang sama anak-anak," kata Sule dalam vlog YouTube terbaru miliknya, Jumat (27/3).

Sebagai duda, presenter acara Ini Talkshow itu mengaku mendambakan dapat calon istri yang bisa menyayangi anak-anaknya. Apalagi Sule sudah memiliki tiga orang buah hati hasil pernikahan dengan mendiang Lina Jubaedah.

"Justru ini yang mau saya tanya, gimana Ashanty menyesuaikan diri. Saya lihat makin dekat dan nyaman banget," ujar ayah Rizky Febian itu.

Sule berharap mendapat banyak masukan dari pertemuannya dengan Anang dan Ashanty, terutama untuk mencari calon pendamping ke depannya.

"Semoga ada aura positif datang ke saya dan berharap ada perempuan seperti Mba Ashanty," imbuh Sule.(mg3/jpnn)

Sule bahkan mengutarakan ingin mempunyai istri seperti Ashanty saat bertemu dengan Anang Hermansyah belum lama ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News