Sulit Angkut Harry Kane, Manchester City Pantau Bintang Benfica Darwin Nunez?

Sulit Angkut Harry Kane, Manchester City Pantau Bintang Benfica Darwin Nunez?
Penyerang Benfica, Darwin Nunez (mengejar bola) dalam sebuah laga di Liga Portugal. Foto: (SL Benfica)

jpnn.com, MANCHESTER - Juara bertahan Liga Premier, Manchester City kabarnya sedang memantau penyerang Benfica, Darwin Nunez.

The Citizens tertarik memboyong Nunez pada bursa transfer Januari 2022 menyusul kepergian legenda klub, Sergio Aguero, kemudian sulit membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Perekrutan Nunez paling mungkin dilakukan City mengingat target mereka yang lain seperti Kane, serta Erling Haaland dianggap sebagai kesepakatan yang rumit secara finansial.

Menurut Manchester Evening News, pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah memantau pemain timnas Uruguay itu dan terkesan dengan penampilannya bersama Benfica.

Nunez sedang dalam performa bagus usai mencetak empat gol dari empat partai yang dia jalani di Liga Portugal.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Benfica pada September 2020 dari klub Spanyol, Almeria. Dia mencetak 14 gol dan 12 assist dalam 44 penampilannya di semua kompetisi bersama Si Elang.

City memiliki sejarah bagus ketika memboyong pemain dari Benfica. Sejumlah nama seperti Ederson Moraes dan Ruben Dias berasal dari sana dan kini mereka menjadi andalan The Citizens.(sm/mcr15/jpnn)

Juara bertahan Liga Premier, Manchester City kabarnya sedang memantau penyerang Benfica, Darwin Nunez.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News