Sulit Ulang Skor 8-2

Sulit Ulang Skor 8-2
Sulit Ulang Skor 8-2
LONDON - Laga Manchester United versus Arsenal di ajang Premier League pada 28 Agustus 2011 berakhir dengan hasil tidak lazim. Bagaimana tidak, papan skor di Old Trafford menunjukkan : delapan gol menjadi milik United, dan Arsenal kebagian dua gol.

 

United sudah sering mengalahkan Arsenal yang notabene rival tradisional Inggris-nya tersebut. Tapi, tidak dengan 8-2. Skor itu pun tercatat sebagai kemenangan terbesar Setan Merah -sebutan United- atas Arsenal sepanjang 213 pertemuan sejak 1894.

 

United dan Arsenal akan kembali bertemu di Emirates malam nanti. Apakah akan ada 8-2 lagi? "Tidak akan ada ulangan kemenangan 8-2," ucap pelatih Sir Alex Ferguson kepada MUTV.

 

Fergie -sapaan akrab Ferguson- punya alasan berkata seperti itu. Yang paling kentara, tentu saja, Arsenal kali ini bertindak sebagai tuan rumah dan mereka hanya kebobolan enam gol dari sembilan kali menjamu tamunya. "Pertandingan tidak akan berlangsung terbuka seperti yang dulu. Pertandingan akan ketat karena tidak banyak perbedaan antara kedua tim," jelas Fergie.

 

LONDON - Laga Manchester United versus Arsenal di ajang Premier League pada 28 Agustus 2011 berakhir dengan hasil tidak lazim. Bagaimana tidak, papan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News