Sultan: Rahmat Shah, Sosok yang Menginspirasi Banyak Orang

Sultan: Rahmat Shah, Sosok yang Menginspirasi Banyak Orang
Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin (kanan) dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (kiri) pada acara peluncuran buku Autobiografi Rahmat Shah (tengah) di Jakarta, Senin (1/2/2021). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin menghadiri peluncuran buku Autobiografi Rahmat Shah di Jakarta, Senin (1/2/2021).

Sultan dalam sambutannya, mengatakan Rahmat Shah adalah sosok yang sangat konsistensi  dalam mengabdikan diri untuk negeri dan juga konsisten dalam menulis buku.

“Dari buku ini, kita semua bisa belajar bagaimana seorang tokoh Rahmat Shah dalam kapasitasnya sebagai pengusaha yang merintis karier dari bawah hingga sukses dan akhirnya memilih jalan filantropis seperti saat ini,” kata Sultan dalam acara Syukuran dan Peluncuran Buku ke-2 tahap 3 dari Bapak H. Rahmat Shah.

Lebih lanjut, Sultan mengatakan Rahmat Shah adalah sosok yang menginspirasi banyak orang untuk dapat berbuat bagi kemajuan bangsa.

Rahmat Shah, kata Sultan, memberikan pengalaman spiritualitas yang luar biasa agar setiap cobaan bisa dihadapi dengan menemukan "keajaiban" Tuhan melalui doa serta sedekah.

Pada kesempatan itu, tampak hadir Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Yuddy Chrisnandi (Dubes RI untuk Ukraina).

Selain itu, acara ini juga diikuti Duta Besar Turki, Duta Besar Afganistan, Syarief Hasan, Prof. Warsito, Anggota DPD RI bersama DPR RI dan juga diikuti secara virtual oleh Bapak Jusuf Kalla.

Untuk diketahui, Rahmah Shah yang kini berusia 70 tahun ini dikenal sebagai salah satu tokoh bangsa penerima tanda kehormatan Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden RI. Beliau juga memiliki lima penghargaan dari MURI atas dedikasinya yaitu, penghargaan tersebut untuk kategori Monumen Nasional Keadilan Pertama di Dunia.

Sultan mengatakan Rahmat Shah adalah sosok yang menginspirasi banyak orang untuk dapat berbuat bagi kemajuan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News