Summer Lime Fest 2023 Hadirkan Musik Keras di Pinggir Pantai

Summer Lime Fest 2023 Hadirkan Musik Keras di Pinggir Pantai
Konferensi pers menjelang Summer Lime Fest 2023 di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Summer Lime Fest 2023 digelar untuk pertama kali di Sunset Beach, Ancol, Jakarta pada 16 September 2023 mendatang.

Acara yang diadakan oleh 1011 Media itu mengusung konsep yang berbeda daripada festival lain dan siap memberi pengalaman baru bagi pencinta musik.

Frans Silalahi, CEO 1011 Media mengatakan bahwa Summer Lime Fest 2023 merupakan festival yang menghadirkan musik keras di pinggir pantai.

Festival diadakan di pinggir pantai persis dengan latar sunset dan ambience musik yang beraneka ragam, seperti rock, metal, hardcore, pop punk, karaoke dan banyak lagi.

"Summer Lime Fest 2023 coba menghadirkan musik keras di pinggir pantai," kata Frans Silalahi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/8).

Creative Director Summer Lime Fest 2023, Jodie Octora menjelaskan, pihak penyelenggara telah menyiapkan kemasan acara yang komposisinya sangat menarik.

Summer Lime Fest 2023 dihebohkan sengan beragam musik, ragam kuliner pinggir pantai, dan chill bersama party goers.

"Ini akan menjadi pengalaman baru bagi para party goers. Musik cadas yang identik dengan warna hitam dan ornamen yang dominan dengan visual tengkorak, akan berbeda ketika datang ke Summer Lime Fest 2023 ini. Benar-benar baru dan menyegarkan," jelas Jodie.

Festival musik, Summer Lime Fest 2023 digelar untuk pertama kali di Sunset Beach, Ancol, Jakarta pada 16 September 2023 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News