Sumut Kehabisan Premium dan Solar

Sumut Kehabisan Premium dan Solar
Sumut Kehabisan Premium dan Solar
MEDAN- Sudah beberapa hari ini Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Kota Medan kehabisan minyak yang berjenis premium dan solar. Pihak SPBU mennyatakan, habisnya stok ini  dikarenakan jatah yang diberikan oleh Pertamina berkurang.

Saat ditemui Jay operator SPBU Herlina Panggabainan di Jalan Tengku Amir Hamzah  mengaku BBM itu habis karena Pertamina melakukan penjatahan dan adanya keterlambatan pengisian. “Pihak manajemen kecewa dengan Pertaminan,” katanya, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Terpisah, M Fajar sebagai operator SPBU di Jalan Guru Patimpus mengatakan, habisnya premium karena banyaknya orang yang mengisi ke SPBU tersebut. Fajar juga mengaku habisnya premium tersebut karena ada penjatahan dari Peramina. “Minyak yang diberikan sebanyak 16 ton selama tiga hari dalam seminggu dan sekarang kita cuman dapat seminggu dua kali dalam seminggu,” ucapnya.

Dari sejumlah SPBU tersebut, pihak manajemen berharap agar pertamina cepat mengatasi hal tersebut. Karena menurut mereka bisa terjadi aksi demonstrasi yang dilakukan oleh pengguna BBM oleh masyarakat kalau cepat lama mengatasi dan tindakan lainnya.

MEDAN- Sudah beberapa hari ini Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Kota Medan kehabisan minyak yang berjenis premium dan solar. Pihak SPBU mennyatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News