Sungguh Mulia, Kimberly Ryder Kumpulkan Donasi di Hari Ulang Tahunnya

Sungguh Mulia, Kimberly Ryder Kumpulkan Donasi di Hari Ulang Tahunnya
Kimberly Ryder dan Handayani, pasien tumor abdomen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Kimberly Rider punya cara tersendiri merayakan ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada 6 Agustus lalu.

Pemain film Perahu Kertas itu sengaja memanfaatkan momen hari bahagianya untuk membantu sesama.

Dia melakukan penggalangan dana untuk wanita bernama Handayani, seorang pasien dampingan komunitas Taufan yang tengah berjuang melawan tumor abdomen atau tumor di perutnya.

“Biasanya kalau hari ulang tahunku dirayakan bersama keluarga dan teman-teman. Kali ini aku ingin juga merayakannya dengan membantu Handayani,” tulis Kimberly Ryder di akun Instagram pribadinya.

"Handayani saat ini membutuhkan uluran tangan kita semua untuk membantunya memenuhi kebutuhan dasar selama menjalani pengobatan. Seperti biaya untuk membayar rumah singgah di sekitar rumah sakit, supply makanan dan biaya penunjang pengobatan lainnya," sambung Kimberly.

Bagi masyarakat yang ingin membantu, pemain film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu memberi tahu caranya, salah satunya dengan membuka sebuah website amal.

"Makasih banyak semuanya untuk hadiah ulang tahunnya. Semoga kita bisa saling menginspirasi untuk tumbuh menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat untuk sesama," ungkapnya.(Jlo/jpnn)


Artis peran Kimberly Rider punya cara tersendiri merayakan ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada 6 Agustus lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News