Super App Airasia & Netcore Cloud Implementasikan Pengiriman Email Berbasis AI

Super App Airasia & Netcore Cloud Implementasikan Pengiriman Email Berbasis AI
Pengiriman Email Berbasis AI. ILUSTRASI. Foto: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Super App Airasia, platform perjalanan dan keuangan unicorn terkemuka di Asia Pasifik yang menyediakan transportasi udara, produk perjalanan dan gaya hidup serta layanan keuangan telah mengumumkan kemitraan dengan Netcore Cloud, penyedia layanan email terbesar di Asia.

Dengan memanfaatkan Application Programming Interface (API) Email milik Netcore Cloud dan mesin artificial intelligence (AI), kolaborasi ini akan mendukung pengiriman dan inboxing email secepat kilat yang superior untuk airasia.

Airasia telah melakukan diversifikasi bisnisnya dari yang semula sebatas platform maskapai penerbangan menjadi Super App unicorn di kawasan ASEAN.

Sebagai upaya dapat terhubung secara lebih efektif dengan market yang lebih luas, email menjadi salah satu media penting bagi airasia.

Keahlian Netcore Cloud yang didukung teknologi AI terbaik yang dimiliki di kelasnya akan memungkinkan Super App airasia untuk mencapai kecepatan yang lebih tinggi dalam pengiriman email dengan relevansi yang turut meningkat.

Netcore Cloud diharapkan dapat memberikan manfaat bagi platform airasia dalam mendukung visi, pertumbuhan, serta kecepatan.

Netcore Email API (sebelumnya Pepipost) adalah API yang sederhana, cepat, terukur, dan cerdas yang cocok dimanfaatkan untuk aplikasi yang mengandalkan email.

Kemampuan inboxing platform-nya jauh lebih unggul dibandingkan penyedia layanan email airasia sebelumnya.

Super App Airasia, platform perjalanan dan keuangan unicorn terkemuka di Asia Pasifik yang menyediakan transportasi udara, produk perjalanan dan gaya hidup serta layanan keuangan telah mengumumkan kemitraan dengan Netcore Cloud, penyedia layanan email ter