Superbike Miliaran Rupiah Mainan Kaum Jetset

Superbike Miliaran Rupiah Mainan Kaum Jetset
Superbike BMW HP4 Race di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Pernah terpikir memiliki sebuah sepeda motor jalan raya dengan banderol mencapai Rp 2,1 miliar? Jika baru sebatas angan, minimal Anda bisa melihatnya secara dekat di booth BMW Motorrrad dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), pada sosok HP4 Race.

BMW Motorrad Indonesia tidak sekedar memajang superbike dengan harga selangit itu, tapi BMW HP4 Race memang dipasarkan ke konsumen Indonesia. Lantas, siapa peminatnya?

CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans menyebutkan, sasaran pasar BMW HP4 Race memang sangat eksklusif.

"Segmennya tidak saja untuk kalangan berduit, tapi memang benar-benar pecinta superbike, hobi atau kolektor," kata Joe.

Tidak saja secara kualitas produk yang sangat tinggi, BMW HP4 Race memang dibuat eksklusif dengan produksi secara global hanya 750 unit di dunia.

BMW HP4 Race didukung mesin 999 cc, 4-silinder segaris dengan kemampuan meletupkan tenaga hingga 215 hp dan torsi 120 Nm. Kecepatan puncaknya sampai 299 kpj (terbatas secara elektronik).

Superbike full fairing asal Jerman itu tidak sekadar diproduksi dengan material pilihan serta fitur-fitur canggih, tapi juga bekerjasama ke sejumlah penyedia suku cadang ternama di antaranya suspensi Ohlins dan knalpot Akrapovic. (mg8/jpnn)


BMW Motorrad Indonesia meluncurkan superbike full fairing BMW HP4 Race dengan harga selangit di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News