Superman Bantu Rockets Ledakkan Bucks

Superman Bantu Rockets Ledakkan Bucks
Superman Bantu Rockets Ledakkan Bucks

jpnn.com - MILWAUKEE -- Dwight Howard terus menunjukkan peran vitalnya bagi Houston Rockets. Pemain berjuluk Superman itu berulang kali menjadi penyelamat Rockets di NBA musim 2013/2014.

Terbaru, Superman menjadi aktor utama kemenangan Rockets ketika menghentikan perlawanan Milwaukee Bucks dengan skor tipis 101-95 di BMO Harris Bradley Center, Minggu (9/2).

Dalam pertandingan itu, Superman berhasil membukukan 27 angka. Selain Superman, James Harden serta Jeremy Lin juga tampil ciamik dengan koleksi masing-masing 22 dan 18 poin.

Itu adalah kemenangan kelima secara beruntun bagi Rockets, sekaligus streak terpanjang sejak akhir November silam. Khusus laga tandang, itu merupakan kemenangan ke-13 dalam 23 pertandingan. Total, Rockets sudah membukukan 34 kemenangan dalam 52 laga.

Di kubu Bucks, Brandon Knight tampil sebagai pemain tersubur dengan koleksi 23 poin, dua rebound dan lima assist. Sementara, Khris Middleton membukukan 20 poin, empat rebound dan delapan assist.

Itu adalah kekalahan ke-19 Bucks dalam 24 pertandingan kandang musim ini. Musim ini, Bucks memang sangat melempem. Mereka hanya bisa membukukan sembilan kemenangan dalam 50 laga. (jos/jpnn)


MILWAUKEE -- Dwight Howard terus menunjukkan peran vitalnya bagi Houston Rockets. Pemain berjuluk Superman itu berulang kali menjadi penyelamat Rockets


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News