Superman Dikalahkan Rombongan Monster

Superman Dikalahkan Rombongan Monster
Salah satu adegan dalam Man of Steel. Foto: badhaven.com
RUPANYA Superman harus menyerah. Bukan kepada lawannya atau superhero lain, melainkan pada kekuatan gerombolan monster seperti Mike, Sulley, dan kawan-kawan.

Tentu saja itu bukan cerita dalam sebuah film, melainkan hasil raihan box office selama akhir pekan kemarin. Sebagai debutan, Monsters University berhasil mencatatkan pendapatan yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Man of Steel.

 

Monsters University menghadirkan tokoh yang sudah familier bagi pencinta film animasi. Sebab, mereka adalah karakter yang pernah hadir melalui Monsters, Inc. pada 2001. Kali ini cerita lebih difokuskan pada bagaimana para monster yang lebih bisa disebut lucu ketimbang menakutkan itu belajar trik menakuti manusia, terutama anak-anak. Billy Crystal dan John Goodman juga kembali didapuk menjadi pengisi suara.

 

Film yang diproduksi Pixar Animation Studio dan didistribusikan Walt Disney Pictures tersebut menghasilkan pendapatan USD 82 juta. Lebih tinggi jika dibandingkan dengan World War Z yang menghadirkan jagoan ganteng Brad Pitt. Film tentang zombi yang menginvasi bumi tersebut meraih USD 66 juta.

RUPANYA Superman harus menyerah. Bukan kepada lawannya atau superhero lain, melainkan pada kekuatan gerombolan monster seperti Mike, Sulley, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News