Superman Loyo, Rockets Tetap Perkasa

Superman Loyo, Rockets Tetap Perkasa
Superman Loyo, Rockets Tetap Perkasa

jpnn.com - HOUSTON- Houston Rockets membuktikan diri tak memiliki ketergantungan pada Dwight Howard. Ketika pemain berjuluk Superman itu tampil loyo, Rockets tetap perkasa. Seperti yang mereka tunjukkan ketika menekuk Dallas Mavericks dengan skor 113-105 di Toyota Center, Houston, Sabtu (2/11).

Dalam laga itu, Superman tampil tak terlalu ciamik meski membukukan double double dengan 13 poin dan 16 rebound. Catatan itu kian membuktikan Superman memang belum nyetel di Rockets. Di pra musim, Superman juga tampil angin-anginan.

Sebagai gantinya, James Harden tampil menggila. Pemain berjenggot lebat tersebut tampil garang dengan mencetak 34 poin dan empat rebound. Guard Jeremy Lin menambah 14 poin dan tiga rebound untuk Rockets.

Sebelum laga, Superman memang menjadi bahan olok-olok pemilik Mavericks, Mark Cuban. Superman dianggap melakukan kesalahan fatal karena bergabung dengan Rockets. Sebelumnya, Mavericks memang berniat memboyong Superman dari Los Angeles Lakers. Setelah laga, gantian Superman yang menyerang Cuban.

"Apa yang Anda harapkan dari ucapannya? Dia berbicara untuk kepentingan timnya. Saya juga akan melakukan hal yang sama jika pemain tak mau bermain dengan saya," terang Superman sebagaimana dilansir laman TSN, Sabtu (2/11).

Di kubu Mavericks, Dirk Nowitzki dan Monta Ellis tampil cemerlang. Nowitzki menyumbangkan 22 poin, sementara Ellis ikut mendonasikan 22 angka untuk Maverick. (jos/jpnn)


HOUSTON- Houston Rockets membuktikan diri tak memiliki ketergantungan pada Dwight Howard. Ketika pemain berjuluk Superman itu tampil loyo, Rockets


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News