Supermodel Zara Abid Dikabarkan Jadi Korban Kecelakaan Pesawat

Supermodel Zara Abid Dikabarkan Jadi Korban Kecelakaan Pesawat
Supermodel asal Pakistan, Zara Abid. Foto: Instagram/zaraabidofficial

jpnn.com, JAKARTA - Model cantik Zara Abid dikabarkan menjadi korban kecelakaan pesawat Pakistan International Airlines (PIA) PK8303 yang jatuh di daerah permukiman di Karachi, dalam penerbangan dari Lahore, Jumat (22/5).

Supermodel asal Pakistan ini menjadi salah satu dari 91 penumpang dan delapan awak pesawat PIA menuju Bandara Jinnah International, dilansir The Sun.

Daftar penumpang pesawat tersebut menyebutkan bahwa Zara Abid naik ke pesawat yang jatuh beberapa menit sebelum mendarat di Karachi.

Seorang jurnalis bernama Zain Khan dalam kicauannya di Twitter menyebutkan bahwa Zara Abid menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

"Telah dikonfirmasi bahwa Model dan Aktris Zara Abid tidak selamat dari #Plane Crash #PP8303 #PIA Crash," tulis Zain, Jumat (22/5).

Sebelumnya, beredar kabar Zara Abid menjadi salah satu penumpang yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Namun, Sindh Health Department, otoritas setempat menyebutkan bahwa dari tiga orang yang selamat tidak ada nama Zara Abid.

"Korban selamat pertama adalah presiden Bank of Punjab, kedua adalah seorang pria bernama Zubair yang sedang dirawat di Rumah Sakit Sipil Karachi. Dan ketiga adalah seorang wanita bernama Tahira yang dirawat di rumah sakit di CMH," ujar Meeran Yousuf perwakilan dari Sindh Health Department seperti dilansir dari The Express Tribune.(mg7/jpnn)

Supermodel Zara Abid dikabarkan berada dalam pesawat PIA PK8303 yang mengalami kecelakaan di Karachi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News