Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan Kolaborasi Band Lintas Genre

Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan Kolaborasi Band Lintas Genre
Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan Kolaborasi Band Lintas Genre. Foto: dok. Supermusic

jpnn.com, JAKARTA - Supermusic Live 360 Virtual Concert kembali diselenggarakan secara eksklusif di YouTube official Supermusic pada Kamis (18/8) pukul 20.00 WIB.

Konser tahun kedua ini masih tetap konsisten mempertahankan konsep sudut pandang 360 derajat dan aksi kolaborasi musikus lintas genre.

Supermusic Live 360 Virtual Concert tahun ini akan dibuka oleh band power pop The Adams yang berkolborasi dengan unit pop Juicy Luicy dan grup musik alternatif Lomba Sihir.

Mereka akan tampil di atas panggung megah dengan pendekatan artistik berkonsep konstruksi industrial.

Masing-masing personel tampil di panggung yang terpisah, serta dilengkapi permainan tata lampu kemilau maupun instalasi menarik memanjakan mata.

"Konser ini menjadi salah satu yang patut ditunggu karena kalian akan melihat kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Florian Cacndella, perwakilan Supermusic dalam keterangannya, Senin (15/8).

Florian Cadella mengatakan Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date untuk anak muda saat ini terus berinovasi memberikan yang terbaik.

"Tidak terbayang bagaimana jadinya karakter musik power pop kuat dan bernyawa dari The Adams akan berpadu indah dengan sentuhan pop menenangkan dari Juicy Luicy dan campuran magis dari Lomba Sihir,” ucap Florian.

Supermusic Live 360 Virtual Concert tahun ini masih konsisten menghadirkan kolaborasi band lintas genre.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News