Superwoman Se-Indonesia, Penghargaan Clarisa Arda untuk Perempuan

Superwoman Se-Indonesia, Penghargaan Clarisa Arda untuk Perempuan
Superwoman Se-Indonesia, Penghargaan Clarisa Arda untuk Perempuan. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus penari Clarisa Arda merilis karya terbarunya berjudul Superwoman Se-Indonesia karya Ricardo Mazzoni.

Lagu yang diproduksi Seven Stars Records ini menawarkan suara baru yang memadukan elemen Kpop dengan Dangdut, menghasilkan kombinasi yang segar dan inovatif.

Superwoman Se-Indonesia hadir dalam nuansa Seoul Vibes dari Korea Selatan, yang dipadukan sentuhan modern dari gaya dangdut remix DJ Jakarta Style.

"Inilah perpaduan yang luar biasa antara budaya populer Korea, dan kesenangan musik dangdut remix DJ Indonesia," kata Ricardo Mazzoni, dalam keteranganya, Senin (15/5).

Lagu ini juga menawarkan bagian rap yang memberikan lapisan keberagaman dan kesan yang menarik dalam lagu ini.

Proses pembuatan lagu dan video ini membutuhkan waktu selama satu minggu. Clarisa menghabiskan tiga hari untuk mempelajari lirik dan gaya baru.

"Ini adalah kali pertama saya benar-benar menggunakan gaya Kpop dalam suara dan rap setelah single saya sebelumnya," ungkap Clarisa.

Dia merasakan pengalaman menarik saat diajari sang produser mengatur suku kata dan bernapas untuk mendapatkan gaya K-Pop yang tepat dan memberikan efek rap perkotaan.

Clarisa Arda merilis karya terbarunya berjudul Superwoman Se-Indonesia karya Ricardo Mazzoni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News