Supir Lihat Penampakan, Truk Terguling

Supir Lihat Penampakan, Truk Terguling
Supir Lihat Penampakan, Truk Terguling
BIREUEN- Satu truk kontainer BK 8497 BD dipastikan terpaksa menunda perjalanan ke Banda Aceh, sejak Senin (6/2) dinihari. Pasalnya, sekira pukul 03.00 WIB kemarin, kenderaan beroda 18 tersebut terguling. Bahkan supirnya nyaris tewas kesentrum, akibat kabel PLN dari tiang listrik putus mengenai body kontainer.

Tabrakan tunggal ini terjadi di lintas Banda Aceh-Medan, Desa Sawang, Kemukiman Bugeng, Peudada. Menurut keterangan supir truk yang selamat, Yitno (39) warga Marelan-Sumut mengatakan, sebelum kejadian melihat sosok penampakan.

"Aku berangkat dari Medan bawa makanan ringan, didampingi Jol selaku kernet. Tapi karena Jol ada kemalangan keluarga, dia turun di Langsa sementara aku terus melanjutkan perjalanan," kata Yitno.

Saat di TKP, lanjut Yitno, dia menyebut hendak mendahului laju mobil Avanza. Tapi karena kenderaan di depannya itu mendadak oleng ia pun mengerem dan membiarkan Avanza terus berlalu.

BIREUEN- Satu truk kontainer BK 8497 BD dipastikan terpaksa menunda perjalanan ke Banda Aceh, sejak Senin (6/2) dinihari. Pasalnya, sekira pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News