Suplemen ini Cocok untuk Terapi Pengobatan DBD dan Recovery Pasien Covid-19

Suplemen ini Cocok untuk Terapi Pengobatan DBD dan Recovery Pasien Covid-19
Nyamuk Aedes Aegepty penyebar demam berdarah. Foto: Health

jpnn.com, JAKARTA - Awal Maret 2022 ini, pandemi Covid-19 di Indonesia sudah dua tahun, tetapi status pandemi belum juga berakhir.

Namun, kini sejumlah negara mulai memperlakukan pandemi Covid-19 sebagai endemi yaitu situasi seperti yang pernah dikatakan Presiden Joko Widodo tentang hidup berdampingan dengan Covid-19.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat CDC, endemi adalah penyakit yang menjangkit suatu daerah atau populasi masyarakat tertentu.

Menurut para ahli kesehatan, salah satu cara yang paling efektif menangkal penularan virus corona adalah memperkuat atau selalu menjaga kesiapan sistem imun atau kekebalan tubuh.

Tidak hanya terhadap virus corona, sistem imun tubuh yang kuat juga bisa melindungi tubuh dari berbagai penyakit lainnya.

Direktur PT Neomedik Indonesia. Sudibyo mengatakan ada banyak cara untuk memelihara dan menjaga daya tahan tubuh.

Salah satunya mengonsumsi suplemen penunjang daya tahan tubuh disamping makanan bergizi, berolahraga, dan mengelola stres dengan baik.

Untuk itulah, kata Sudibyo,  PT Neomedik Indonesia, memproduksi AVIMAC, suplemen dengan kandungan Mac Oil dan Zinc yang berkhasiat untuk memulihkan daya tahan tubuh telah mendapatkan izin edar sejak Desember 2020 lalu.

Profesor Nasronudin mengusulkan agar suplemen Avimac digunakan sebagai terapi standar DBD di Indonesia dan membantu penyembuhan pasien covid-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News