Suporter City Marah, Zinchenko Akhirnya Beri Klarifikasi

Suporter City Marah, Zinchenko Akhirnya Beri Klarifikasi
Pemain Manchester City Oleksandr Zinchenko berebut bola dengan pemain Southampton Stuart Armstrong pada Liga Inggris di stadion St Mary, Southampton, Senin (6/7) dini hari. ANTARA FOTO/Frank Augstein /Pool via REUTERS/pras.

jpnn.com, INGGRIS - Bek kiri Manchester City Oleksandr Zinchenko akhirnya memberi klarifikasi di sela-sela pernikahannya dengan Vlada Sedan.

Klarifikasi diberikan setelah sebelumnya Zinchenko berkomentar mengenai Pep Guardiola, setelah City kalah menghadapi Olympique Lyon di Liga Champions.

Sedan merupakan reporter televisi, menyampaikan penilaian pedas terhadap taktik Guardiola.

Ia juga memposting wawancara dengan Zinchenko pada saluran You Tube-nya, setelah City tersingkir dari perempat final dengan kekalahan 1-3.

Video tersebut memicu tanggapan marah dari suporter City.

Zinchenko kemudian memanfaatkan media sosial untuk membela komentarnya.

"Pertama-tama, saya tidak mengatakan sesuatu yang buruk atau menghakimi taktik kami jadi tolong jangan bingung dengan kata-kata saya," ujar Zinchenko dalam postingan panjang di Instagram seperti dilansir Reuters, Selasa (25/8).

"Pada malam kami kalah oleh Lyon itu tidak berarti manajernya salah untuk mencoba. Jika Anda melihat wawancara saya di masa lalu dan cara saya berbicara tentang manajer kami maka Anda bisa percaya pada saya. Ia nomor satu," katanya kemudian.

Kemarahan suporter City rupanya membuat Zinchenko gerah. Ia kemudian mengklarifikasi pernyataannya soal Pep Guardiola.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News