Suporter Persija Tewas Dikeroyok, Arie Untung Ikut Emosi

Suporter Persija Tewas Dikeroyok, Arie Untung Ikut Emosi
Arie Untung saat menghadiri press screening film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung ikut prihatin dengan kabar meninggalnya salah satu suporter Persija yang dikeroyok pendukung Persib pada Minggu (23/9).

Melalui Instagram, Arie Untung mengungkapkan pandangannya terhadap insiden maut itu.

"KEMENANGAN VS NYAWA. Tak ada satu pertandingan pun lebih berharga dari hilangnya satu nyawa, Fanatisme yg diatas segalanya bahkan lebih berharga dari keluarnya nafas terakhir dari sesorang yang dng susah payah dibesarkan oleh seorang ibu," tulis Arie Untung pada Senin (24/9).

Suami Fenita Arie ini turut mempertanyakan orang-orang yang berada di lokasi namun tak berusaha melerai. Lebih parahnya, mereka yang hanya merekam aksi keji tersebut.

"Semua yg berada di lokasi dari yg ikut mukul sampai yang hanya melihat mendapatkan dosa yang sama, bukannya membantu melerai malah ada yg hanya merekam seseorang yg sdng meregang nyawa," lanjut Arie Untung.

"Mrk ini ga akan mampu minta maaf dengan orang telah meninggal, bertobatlah semuanya yg ada dilokasi mudah2an Allah mengampuni. Tim pujaanmu sekalipun ga akan bisa menyelamatkan kamu dr dicabik2nya tubuhmu di neraka nanti," sambung Arie Untung.

Arie sendiri mengaku sudah melihat video pengeroyokan tersebut. Dia pun berharap agar insiden ini bisa jadi momentum perdamaian kedua pendukung tim tersebut.

"Lihat videonya aku aja mual dr tindakan pengecut yg menganggap manusia seperti binatang. Mestinya tau kalau Kata “Berlomba itu beda dng bermusuhan”. Mudah2an momentum ini jadi perdamaian kedua pendukung tim dan menyadarkan fanatisme buta hanya mendatangkan kerusakan," tandasnya. (mg7/jpnn)


Presenter Arie Untung ikut prihatin dengan kabar meninggalnya salah satu suporter Persija yang dikeroyok pendukung Persib pada Minggu (23/9).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News