Suporter Timnas U-23 Indonesia Bersorak, Ferarri Sujud Syukur, Dia Bilang Begini

Suporter Timnas U-23 Indonesia Bersorak, Ferarri Sujud Syukur, Dia Bilang Begini
Laga semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) malam. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA – Laga semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) malam, berakhir dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Uzbekistan tercipta di babak kedua melalui Khuisain Norchaev pada menit ke-68 dan gol bunuh diri Pratama Arhan pada menit ke-86.

Laga ini juga diwarnai kartu merah Rizky Ridho pada menit ke-83 setelah review Video Assistant Review (VAR) yang dipimpin Sivakorn Pu-Udom.

Setelah review VAR juga, wasit asal China Shen Yinhao menganulir gol Indonesia yang tercipta dari kaki Muhammad Ferarri.

Ferarri mengaku sangat kecewa karena gol yang dia cetak ke gawang Uzbekistan dianulir wasit.

Pada menit ke 63 ribuan suporter Indonesia bersorak menyambut gol yang dicetak lewat tendangan keras Ferarri yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Uzbekistan.

Gol tersebut berawal dari crossing Pratama Arhan dari sisi kanan, bola menjangkau Ramadhan Sananta yang berduel dengan kiper Uzbekistan.

Bola muntah kemudian bisa diteruskan Sananta ke Ferarri yang dengan sigap melakukan tendangan keras yang masuk dengan sempurna ke gawang Uzbekistan.

Pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan, Muhammad Ferarri sempat sujud syukur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News