Surat dari Khofifah Indar Parawansa Sudah di Meja Jokowi

Surat dari Khofifah Indar Parawansa Sudah di Meja Jokowi
Khofifah Indar Parawansa. Foto: Charlie L/Indopos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku telah menerima surat pribadi yang dikirimkan oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa soal pemilihan Gubernur Jawa Timur atau Pilgub Jatim 2018.

Menurut Jokowi (sapaan Joko Widodo), surat tersebut sudah sampai di meja kerjanya dan telah dibaca. Namun, suami Iriana masih akan bertemu secara langsung dengan ketua umum Muslimat NU yang akan maju sebagai calon Gubernur Jatim tersebut.

"Ya suratnya kemarin sudah sampai ke meja saya. Sudah saya baca, tapi mungkin kalau enggak hari ini, besok saya undang untuk ketemu," kata Jokowi di Silang Monas, Jakarta Pusat pada Rabu (29/11).

Mantan gubernur DKI Jakarta ini belum mau terbuka saat ditanya apa saja yang akan mereka bahas di pertemuan tersebut. Jokowi berdalih pertemuannya belum terjadi.

Tapi apakah Khofifah harus mengundurkan diri sebagai menteri Kabinet Kerja? Jokowi menjawab diplomatis. "Belum ketemu. Ketemu dulu. Suratnya ada, ketemu, baru saya bisa memutuskan. Bisa ngomong," jawabnya.(fat/jpnn)


Jokowi belum mau bicara sebelum ketemu dengan Khofifah Indar Parawansa.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News