Surga Tersembunyi di Jogja yang Wajib Dijelajahi

Surga Tersembunyi di Jogja yang Wajib Dijelajahi
Pantai Sinden. Foto: Airy/ gunungkidulku.com

jpnn.com - YOGYAKARTA atau Jogja adalah salah satu kota tempat tujuan wisata yang menarik. Mengapa menarik? Karena di kota ini ada banyak sekali tempat wisata mulai dari sejarah, budaya, kuliner, dan alam.

Wisata alam di Jogja terus bertambah dari waktu ke waktu. Kalau Anda ingin menjelajahi kota gudeg dengan penuh petualangan, simak rekomendasi surga tersembunyi di bawah in

Pantai Sinden dan Pulau Kalong

Pantai Sinden dan Pulau Kalong adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang aksesnya cukup sulit, tersembunyi, dan penuh sekali tantangan.

Jarak tempat wisata ini dari pusat Jogja adalah 2 jam perjalanan. Biaya masuknya sekitar Rp6.000 dan kalau ingin melewati jembatan gantung akan dikenai tarif Rp25.000.

Keseruan dari pantai yang sebenarnya pinggiran karang ini adalah pemandangan indah, deburan ombak, dan jembatan gantung yang penuh tantangan untuk menyeberanginya.

Saat menyeberang ke pulau karang Anda akan bertemu dengan ombak yang cukup keras dan kadang mengenai tubuh.

Oh ya, meski tempat ini cukup mengerikan dan penuh tantangan, banyak wisata rela ke sini untuk uji nyali dan foto-foto. Ya, Anda tidak salah baca, spot ngeri ini adalah lokasi foto yang instagenic.

Pantai Sinden dan Pulau Kalong adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang aksesnya cukup sulit tersembunyi dan penuh tantangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News